John Wick Chapter 2

Jumat, 10 Februari 2017

John Wick Chapter 2


Kemarin gue baru saja melakukan kenakalan berupa menonton film yang tidak sesuai dengan umur gue. Gue kemarin nonton film John Wick Chapter 2 yang merupakan film buat usia 21 tahun ke atas. Nakal, kan? (??). Balasannya gue pusing ampe sekarang._.

John Wick adalah seorang pembunuh bayaran. Nama aslinya Jonathan, biasa dipanggil Ijong *wadaw*. Dia hendak pensiun jadi orang jahat, terus hidup di rumahnya sama anjingnya yang ga punya nama (?). Di rumahnya, dia terus mengenang istrinya yang udah meninggal. Pembunuh juga jadi cemen kalau ditinggal sama orang yang dicinta. Makanya jangan ngebunuh orang! Karena orang yang dibunuh itu mungkin ada yang cinta dan pasti sedih juga. *maaf malah ceramah*

John diminta untuk ga pensiun dulu sama Santino D'antonio si lelaki ular. Dia ngebakar rumah John dan maksa John buat ngebunuh adiknya dia karena dia iri sama adiknya yang pejabat, sedangkan dia cuma orang kaya biasa (?). Jahat banget kan pakai bakar rumah segala. Rumah loh itu, bukan jagung (??)

Karena sebuah kesepakatan, akhirnya si John pun balik lagi jadi pembunuh. Nah di situlah dia terus terusan diulari. Yeaa, buat apa kuat tapi bodoh. Wkwkwkwkkw

Film dibuka dengan adegan kejar-kejaran motor dan mobil. Kayak sinetron Anak Jalanan yang udah tamat karena si Boynya mati (?) -,,-

Di awal, gue mengantuk nonton film ini karena ga ngerti. Maaf gue memang sebodoh itu :( Tapi emang gitu, nonton film action gue bawaannya pengen tidur. setelah 10 menit udah lumayan bisa mengikuti. John Wick berjalan sangat padat, cepat dan lugas, selugas suara jedar-jedor pistolnya si John.

John Wick cuma memberikan kesempatan santai di awal. Dari tengah hingga akhir khawatir terus :((( nonton film kok sebegini tegang. Dua jam dalam bioskop rasanya lemes banget.

Bagi gue, film yang bagus tuh gitu. Bisa bikin gue kayak ikut ada di sana. Dan kemaren gue ditarik si John masuk. Takut ketembak atau ketusuk pensil :((

John Wick adalah sajian padat yang sukses bikin gue pegel-pegel, capek, dan khawatir pas keluar dari bioskop. Haduhhhh :((

Pada akhirnya, gue sangat puas dengan film ini. 8,5/10

0 Komentar :

Posting Komentar

Komentari