The Professional

Kamis, 22 Desember 2016

The Professional




Demi apa pun harusnya kalian tahu alasan gue menonton The Professional adalah Arifin Putra. Ya, dia alasan terbesar. Alasan lainnya karena film The Professional merupakan genre yang baru di perfilman Indonesia, jadi sayang banget untuk dilewatkan.

The Professional bercerita tentang rencana pembobolan brankas oleh sekelompok orang yang dipelopori oleh Abi (Fachri Albar). Abi mengumpulkan orang-orang yang senasib dengannya, pernah dikecewakan oleh Raja ular._. Reza (Arifin Putra) untuk balas dendam.



Film dibuka oleh penangkapan Abi oleh polisi yang ternyata didalangi oleh Reza. Lalu selang berapa waktu, Reza bebas dan menerima kenyataan pahit kalau istri dan anaknya pergi. Atas dasar itulah, dia mengumpulkan Jo si bule jago berantem (Richard Kyle), Lukman Sardi (aduh lupa nama dia siapa di film._. pokoknya dia tukang jam (??) yang suka dengerin musik klasik), Feri si jago hack yang super jorok (Cornelia Sunny) dan Sophie si wanita tukang ngebut (Melayu Nicole). Berlima mereka menyusun rencana untuk membobol brankas Reza.

Sama seperti judulnya, film ini juga sangat Professional. Akting pemain, dinamika (?) film, cerita, kejar-kejaran, dan bahkan ada sedikit komedinya juga di sini. Niatnya mungkin ga melucu tapi kok jadi lucu. Thanks Cornelia Sunny yang beberapa kali bikin gue tertawa, juga ketika truk yang ngalangin mobil itu juga lucu, Lukman Sardi yang ngos-ngosan ngikutin Richard juga lucu. WADAW!

Jajaran pemain yang ada di film ini sangat mendukung keprofesionalan film. Bukan karena penggemarnya, tapi gue menempatkan Arifin Putra pada peringkat pertama yang aktingnya paling keren di sini. Bagaimana dia bisa sangat amat menyebalkan dengan kesombongan dia, keularan dia, ketengilan dia, dan kenarsisan dia dengan memajang foto dirinya segede meja makan (?) di dinding. Dan bagaimana dia bisa bikin gue bergidik saat dia marah-marah terus hancur BYARRRRR!!

Peringkat kedua ada di Fachri Albar. Film Fachri Albar yang terakhir gue tonton adalah Alexandria itu zaman kapan ya? :( Dan di film ini gue baru menyadari bahwa dia itu.........

ganteng. WKWKKWKWK. Matanya aduhhh. Matanya sangat berbicara. Waktu dia marah, sedih, kecewa, kesel, bahagia. SUPER FACHRI BERSAMA KOREKNYA!!

Pun dengan Cornelia Sunny yang membuat gue percaya bahwa dia memang awut-awutan, jorok, seenaknya. Dia mengingatkanku pada Mpret.

Dannn Ramon Y Tungka, meskipun ga ada di poster, scenenya sedikit, tapi selalu berhasil mencuri perhatian.

Sayangnya, tidak dengan Richard. Meskipun dia ganteng, gue ga jatuh cinta :((

So, film ini wajib sih ditonton. Beda, mewah, keren, dan sangat profesional.

8,5/10 untuk film ini.

Nb: Reza di sini paling jahat, paling ular, tapi namanya juga ngefans, ga rela aja dia dijahatin :((


Posternya bagus semua!! Sukak!!


0 Komentar :

Posting Komentar

Komentari